LPPM UMGo dan IKA UNHAS Gorontalo Kolaborasi Salurkan Bantuan Gempa Sulbar

Penyaluran bantuan sembako LPPM kolaborasi dengan IKA UNHAS Gorontalo, melalui pemerintah Provinsi Sulawesi Barat. Sumber Foto : Humas

TATIYE.ID (KAMPUS) – Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Muhammadiyah Gorontalo bersama Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Hasanudin Gorontalo melakukan kolaborasi menyalurkan bantuan untuk korban gempa Sulbar.

Kepala LPPM UMGo Muh.Firyal Akbar,S.IP,M.Si, dan salah seorang staf LPPM Roy Mantu Uloli, turun langsung melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat dengan membawa bantuan kemanusiaan yang digagas oleh IKA Unhas Gorontalo. Jumat (5/2/2021).

300 Sembako siap dikirimkan untuk korban bencana gempa Sulbar. Sumber Foto : Humas

Firyal sensiri dijadikan sebagai Sekretaris panitia pelaksana penyaluran bantuan tersebut. Dalam aksinya, sebanyak 300 paket sembako disalurkan untuk korban bencana Gempa Sulbar.

“Kurang lebih 300 paket sembako diantaranya, kebutuhan bayi berupa susu, popok, pakaian layak pakai dan beberapa bantuan lainnya di distribusikan kepada pemerintah Provinsi Sulawesi Barat dan diterima langsung oleh Sekretaris Provinsi Sulbar,” tandasnya.

Sumber Foto : Humas

Terakhir ia mengatakan, hal tersebut merupakan salah satu wujud pengabdian yang dilaksanakan oleh LPPM UMGo dan wujud kolaborasi dengan Lembaga lain yakni UNHAS Gorontalo.

Exit mobile version