Lounching Kampung Tengah Nusantara Dikunjungi Plt. Bupati Boalemo

TATIYE ID (BOALEMO) Plt. Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si,mengunjungi Desa Olibu,u Kecamatan Paguyaman Pantai dalam rangka Lounching Kampung Tangguh Nusantara. Rabu (10/03/2021).

Lounching Kampung T
angguh Nusantara tersebut di tandai dengan pengguntingan pita oleh Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si, yang di saksikan Camat Paguyaman Pantai dan masyarakat olibu,u.

Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si, di dampingi wakil ketua TP,KK Kabupaten Boalemo, Lisna Mohi di sambut langsung oleh Camat Paguyaman Pantai, Steve Ahaliki dan Masyarakat Desa Olibu,u.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo Ir.Anas Jusuf,M.si, mengatakan bahwa pembentukan kampung tangguh nusantara di dasarkan pada beberapa kriteria,di antaranya menyangkut aspek kesehatan, kelompok usia masyarakat,baik lansia,balita dan ibu hamil.

Selanjutnya, dirinya mengatakan bahwa Kampung tangguh nusantara memiliki peran penting dalam membentuk masyarakat yang tangguh terutama dalam menghadapi situasi pandemi covid 19

Untuk itu, dirinya selaku Pemerintah Kabupaten Boalemo menyampaikan selamat kepada masyarakat Desa Olibu,u Kecamatan Paguyaman Pantai yang telah
Di tetapkan sebagai Kampung Tangguh Nusantara di Kabupaten Boalemo tahun 2021.

Dirinya pun berharap kepada masyarakat Paguyaman pantai agar tetap menjaga dan melaksanakan 5M yakni memakai masker,mencuci tangan,menjaga jarak,menjauhi kerumunan dan mengurangi Mobilitas.

“Semoga dengan di lounchingnya Kampung Nusantara ini,akan memberikan dampak positif kepada Masyarakat terutama dalam menekan dan meminimalisir penyebaran covid 19 serta menjadikan desa olibu,u sebagai desa tangguh di Kabupaten Boalemo,” kata Plt Anas. (*)

Exit mobile version