Lomba Senam Hammer, Diskominfo Bonebol Tampil Memukau

TATIYE.ID (BONEBOL) – Penampilan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bone Bolango dalam ajang lomba senam Hammer (Hamim – Merlan) yang dipusatkan di Gedung Auditorium, Jumat (26/8/2022) patut diacungi jempol.

Dibawah komando Kepala Dinas Misnawaty Wantogia dan Sekretaris Ismail Huntua, mereka tampil memukau. Sehingga berhasil membuat para penonton dan suporter bergemuruh dengan kelihaian gerakan senam tersebut.

Bahkan Wakil Bupati, Merlan Uloli sangat menikmati dan turut bergoyang saat penampilan dari Tim Dinas Kominfo tersebut.

Kepala Dinas Misnawaty Wantogia merasa bersyukur Dinas yang dipimpinnya itu berhasil tampil maksimal pada lomba senam Hammer yang dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Kemerdekaan RI itu.

“Alhamdulillah kita hari ini bisa tampil maksimal dan kompak. Tadi juga turut mendapat dukungan suporter yang bisa membakar semangat kita untuk memberikan yang terbaik” ujarnya.

Misnawaty mengungkapkan, sebelum dimulainya lomba tersebut, tim Diskominfo mulai berlatih selama dua minggu untuk menyatukan gerakan utama dan berbagai variasi senam Hammer.

Ia pun mengapresiasi semangat kepada para peserta yang begitu tinggi untuk melaksanakan latihan setiap hari.

“Insya Allah semangat ini akan membuahkan hasil yang maksimal untuk Dinas Kominfo dalam lomba senam hammer kali ini” tandasnya. (**)

Exit mobile version