Lolos 16 Besar Liga 3, Edo; InsyaAllah Target Juara

TATIYE.ID (SPORT) – Hasil memuaskan diakhir pertandingan babak penyisihan grup Liga 3 Asprov PSSI Gorontalo diraih FC Gorut. Kemenangan tersebut membuat Tim besutan pelatih Edo Gowa semakin optimis melangkah ke babak 16.

“Alhamdulillah kemenangan 2-1 saat melawan Panua FC menjadi bekal positif kami melangkah ke babak 16 besar nanti,” ujar Edo Gowa kepada tatiye.id, Rabu (1/12/2021).

Pertandingan yang berlangsung di stadion 23 Januari, Telaga tersebut ungkap Edo berhasil dimenangkan dengan cara yang luar biasa. Pasalnya, saat itu Tim terpaksa bermain tanpa banyak pemain cadangan namun berhasil meraih kemenangan.

“Pertandingan kemarin tidak akan kami lupakan, ya karena selain sebagian besar pemain banyak yang absen, beberapa pemain juga dililit cedera. Bahkan kami hanya main dengan sembilan pemain saja setelah dua pemain kami cedera dilapangan” ungkapnya.

Dengan posisi akhir klasemen FC Gorut berada diposisi empat, namun Tim merasa cukup optimis bisa terus meraih hasil memuaskan dan menjadi juara di Liga 3 Asprov PSSI Gorontalo tahun ini.

Sebagai informasi, dua gol FC Gorut dipertandingan menghadapi Panua FC dicetak kapten tim Hendra Sunge dan Andre Ahmad. (*)

Exit mobile version