Logo Pemda Bonebol Akan Jadi Label di Boneva

TATIYE.ID (BONEBOL) – Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli melakukan kunjungan kerja ke pabrik Air Mineral Boneva yang berada di Desa Butu, Kecamatan Tilongkabila, Selasa (14/12/2021).

Kunjungan kerja kali ini membahasan kerjasama antara pihak Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dan Perusahaan Air Minum Boneva dimasa yang akan datang.

Salah satu kerjasama yang akan direalisasikan ialah pelabelan logo Kabupaten Bone Bolango dalam kemasan Air Minum Boneva.

Wabup Merlan menilai sudah saatnya perusahaan Air Minum Boneva berkontribusi untuk membangun daerah sejak didirikan enam tahun silam. Ia berharap dalam kunjungan kali ini pihak Boneva akan berkolaborasi dalam menumbukan sektor perekonomian di Bone Bolango.

“Alhamdulillah ini direspon baik oleh Direktur Boneva dan mereka sangat membuka diri dalam berkontribusi dan berkolaborasi membangu  Kabupaten Bone Bolango menjadi Cemerlang dan dua kali lebih baik,” kata Wabup.

Wabup juga mengajak seluruh pihak untuk ikut berpartisipasi bersama membesarkan Air Mineral produksi Bone Bolango dan Provinsi Gorontalo ini sehingga akan berdampak baik untuk daerah.

Sementara itu Direktur Air Minum Boneva, Olivia menuturkan pihaknya siap untuk berkontribusi dalam membangun Kabupaten Bone Bolango. Dalam waktu dekat Ia mengungkapkan akan segera mencantumkan logo Bone Bolango pada kemasan Air Minum Boneva.

“Kami memang dari dulu ingin berkontribusi untuk daerah Kabupaten Bone Bolango. Dengan kedatangan Ibu Wakil Bupati dan adanya kerjasama dalam pelabelan logo Kabupaten Bone Bolango kami sangat senang kesempatan ini maka kami harap bisa memberikan kerjasama ini,” tandasnya.

Exit mobile version