LKPJ Bupati Bone Bolango 2023 Resmi Diparipurnakan

Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli menyerahkan LKPJ 2023 kepada Ketua DPRD, Halid Tangahu, (foto Okta).

TATIYE.ID (DPRD BONEBOL) – Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun 2023 telah resmi di Paripurnakan oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bone Bolango, Jum’at (05/04/2024).

Paripurna LKPJ Bupati Bone Bolango yang dipusatkan di Ruang Sidang DPRD Bone Bolango tersebut turut disaksikan oleh seluruh jajaran Anggota DPRD dan Sekretariat DPRD Bone Bolango.

Perlu diketahui bahwa LKPJ kali ini cukup berbeda, dalam dokumen tersebut tertuang dua laporan Kepala Daerah yaitu Bupati sebelumnya, Hamim Pou dan Bupati saat ini, Merlan Uloli.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Bupati, Merlan Uloli saat memberikan pidato terkait LKPJ Tahun 2023.

“Hasil Kolaborasi yang telah saya lakukan bersama Bapak Hamim Pou dan Pemerintah setempat dalam mewujudkan komitmen kami yakni memajukan dan mensejahterakan Kabupaten Bone Bolango semuanya telah dituangkan dalam dokumen tersebut”, ungkapnya.

Dalam rapat paripurna Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) tersebut, Ketua DPRD Bone Bolango, Halid Tangahu juga menyampaikan, bahwa pihaknya akan mengkaji secara mendalam pencapaian dan kinerja yang dilakukan oleh Bupati dalam memimpin Kabupaten Bone Bolango sebagaimana yang tertuang dalam LKPJ.

Exit mobile version