Limonu Hippy Pilih Tinggalkan Nasdem Dan Beralih Ke Gerindra, Ada Apa?

Menjelang Pemilu Tahun 2024, beberapa partai politik di Kabupaten Pohuwato mulai mempersiapkan figur yang akan dicalonkan pada perhelatan pemilihan legislatif DPRD Kabupaten hingga DPRD Provinsi.

Di Kabupaten Pohuwato, kader Partai Nasdem yang harusnya lebih solid dalam mempersiapkan visi misi justru mengalami turbulensi, hal itu dilihat dari setelah keluarnya beberapa kader usai mendapatkan nomor urut pada Pemilu 2024.

Limonu Hippy yang awalnya mendeklarasikan diri sebagai bakal calon Anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari Partai Nasdem, kini telah beralih ke Partai Gerindra yang dipimpin langsung oleh Saipul A. Mbuinga sebagai Ketua DPC Gerindra di pohuwato.

Tidak hanya itu, dari foto profil whatsapp, Limonu Hippy yang terkenal dengan ketegasannya itu telah mengubah foto profilnya menjadi logo partai Gerindra.

Limonu Hippy mengatakan, dirinya memilih partai Gerindra karena terinspirasi dari gaya kepemimpinan Saipul A. Mbuinga atau yang akrab disapa om epo itu dalam melayani masyarakat, tanpa memandang warna.

“Om epo itu bijaksana, itu yang membuat saya memilih berjuang bersama beliau di partai Gerindra. ” ujar Limonu

Exit mobile version