Limboto All In Fory Naway, Warga: Torang Gas!

Antusias emak emak Biyonga, Limboto, saat mengikuti kampanye Fory Naway, (foto Isal/Tatiye.id)

TATIYE.ID (POLITIK) – Kampanye tatap muka Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kelurahan Biyonga, Kecamatan Limboto, berlangsung meriah.

Begitu antusias masyarakat mengikuti kampanye yang dihadiri langsung calon anggota DPRD Provinsi Gorontalo, Suwarno Lanipo, dan calon anggota DPR RI, Prof Fory Armin Naway.

Fory Naway disambut oleh masyarakat di Kampanye tatap muka di Kelurahan Biyonga, Kecamatan Limboto, (foto Isal/Tatiye.id).

Ratusan masyarakat yang hadir pada kampanye itu tampaknya akan All In mendukung Fory Naway ke DPR RI. Terlihat, saat Fory tiba di lokasi kampanye warga menyambutnya sembari menariaki nomor urut Fory Naway, yakni nomor satu.

“Torang siap menangkan ibu Fory. Torang gas!,” teriak emak-emak pada kampanye itu.

Sementara, Usman Tahir Rajak yang hadir pada kampanye tersebut mengungkapkan Fory Naway telah meninggalkan statusnya sebagai ASN yang masih 15 tahun lagi pensiun, dan itu demi masyarakat Gorontalo.

“Beliau (Fory Naway) ini rela meninggalkan statusnya sebagai ASN dan maju sebagai calon anggota DPR RI sebagai jembatan aspirasi. Dan ini dilakukan demi masyarakat Gorontalo,” tandasnya.

Exit mobile version