Lili Mooduto Srikandi Bone Pesisir Yang Menjadi Satu-Satunya Aleg Perempuan di DPRD Bonebol

Tatiyechannel- Perjuangan serta usaha yang sangat luar biasa akhirnya menghantarkan Lili Mooduto sebagai anggota legislative di DPRD Bone Bolango periode 2019-2024. Srikandi asal Bone Pesisir tersebut berhasil unggul dan meraih suara terbanyak di Partai Golkar. 

Ketika ditemui awak media Tatiye channel di sela-sela kesibukannya menyapa para pendukungnya saat pelantikan kemarin, Lili Mooduto menuturkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan masyarakat dapil II Bone Bolango yang telah memilih serta mendukungnya menjadi anggota Legislator Tilong Kabila. 

“ Saya Ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pendukung yang telah memilih saya menjadi penerus dan pejuang aspirasi  masyarakat Bone Pesisir di DPRD Bone Bolango†Ungkap Lili Mooduto di Kantor DPRD Bone Bolango, Rabu (14/8) Kemarin.

Lili Moodutopun menjelaskan bahwa keberadaannya di DPRD Bone Bolango sebagai satu-satunya perwakilan Gender merupakan sebuah keistimewaan tersendiri pasalnya Aspirasi kaum wanita pasti akan menjadi Prioritas utama perjuangannya di DPRD. 

“ Sebagai srikandi di DPRD Bone Bolango tentunya menjadi tanggung jawab saya untuk memperjuangkan seluruh aspirasi kaum gender†Ungkapnya dengan tegas. 

Ketika ditanyakan tentang dukungan keluarga khususnya suami ? 

Dengan nada tenang Lili Mooduto menjawab bahwasanya dukungan sang begitu besar sehingga mampu menghantarkannya sebagai anggota Legislator.

Exit mobile version