Liga 3 Nasional, Panipi FC Sudah Tiba Di Tanggerang, Persidago Menuju Sidoarjo

TATIYE.ID (SPORT) – Dua tim sepakbola Liga 3 Gorontalo Panipi FC dan Persidago siap menghadapi putaran nasional fase grup yang akan dilangsungkan di dua lokasi yakni Tanggerang Banten dan Persidago.

Panipi FC yang telah bertolak ke Tanggerang Banten Kamis 3 February 2022, sedangkan Persidago sendiri akan menuju Sidoarjo Sabtu 5 Februari 2022.

Panipi FC sendiri dari hasil undian grup berada bersama Belitong FC, Persilobar Lombok Barat, dan Persida Sidoarjo di grup B. Sementara Persidago yang akan bermain di stadion Gelora Delta Sidoarjo akan menantang Gasma Enrekang, PS Bima Sakti dan PSLS Lhokseumawe di grup L.

“Kita Persidago rencananya akan membawa pemain sebanyak 25 orang dengan jumlah official 10 orang. Jadi total Tim Persidago sebanyak 35 orang, dan kita InsyaAllah berangkat Besok pagi jam 8,” kata Helmin Hippy usai acara pelepasan kontingen di taman budaya Limboto, Jumat (4/01/2022).

Soal target Laskar Menara, Helmin Hippy mengaku akan menargetkan sebaik mungkin pada putaran nasional tahun ini.

“Target kita bisa meraih hasil sebaik mungkin,” jawab singkat Helmin Hippy.

Pelatih Persidago Romy Malanua juga mengaku anak asuhnya dalam kondisi fit dan hanya meminta doa dukungan masyarakat Gorontalo agar bisa meraih hasil terbaik di putaran nasional dan lolos ke kasta kompetisi Liga 2 musim depan.

Sementara itu Asep Hemeto manajer Panipi FC yang dikonfirmasi tatiye.id terkait kesiapan menghadapi pertandingan pertama 7 Februari pekan depan mengaku Tim binaannya sudah siap.

“Alhamdulillah, anak-anak dalam kondisi sehat, tadi pagi mereka latihan ringan di lapangan mini samping hotel. Yang pasti mereka siap menghadapi pertandingan di putaran nasional ini,” ujar Asep Hemeto.

Jawaban yang sama juga disampaikan pelatih Panipi FC, Aswan Hemeto pemain dalam kondisi siap dan bugar. Meski memang Diakui Aswan pihaknya belum mengetahui bagaimana kondisi stadion yang akan dilakoni selama putaran nasional fase grup ini.

“Kondisi pemain baik semua meski memang kondisi lapangan kita juga belum lihat, tapi InsaAllah nanti anak-anak siap menjajal lapangan Stadion Benteng Tangerang,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version