Lewat Acara Cungkel Pinang, Siswanto Jalin Silaturahmi Bersama Warga Ombulodata

TATIYE.ID (GORUT) – Dalam rangka memperkuat jalinan silaturrahim antar warga, pemuda Desa Ombulodata yang tergabung dalam Team Work dibawah asuhan Ariyanto Nai dan Mukramin Laudji ini menggelar acara hiburan rakyat berupa cungkel pinang, dan acara kearifan lokal lainnya.

Acara ini diselenggarakan pada sore hari, bertempat di Dusun 1, Desa Ombulodata, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara, Selasa (10/5/2022).

Siswanto Biki yang merupakan Anggota DPRD Gorut, sekaligus sebagai sponsor utama dalam acara tersebut mengatakan, bahwa kegiatan ini diharapkan menjadi sebuah agenda untuk memperkuat jalinan silaturrahim bagi masyarakat.

“Alhamdulillah, acara hiburan rakyat ini dapat terselenggara dengan baik dan sukses. Terlihat, segenap warga khususnya para pemuda dan pemudi cukup kompak, antusias dan secara swadaya mempersiapkan perlombaan,” ujar Siswanto.

Anggota Legislatif dari partai Gerindra juga ini menyampaikan, dengan adanya kegiatan tersebut, masyarakat terlihat sangat antusias dan senang dalam melihat setiap kelucuan para peserta lomba.

“Semoga kegiatan ini dapat dilakukan setiap tahunnya. Pasalnya melalui kegiatan seperti ini tentu dapat menghadirkan suasana yang harmonis bagi masyarakat,” ucapnya.

“Saya merasa bersyukur dan sangat senang kegiatan ini sukses digelar. Sehingga sayapun berharap, suasana keakraban seperti ini akan senantiasa terjaga pada masa-masa mendatang,” tandasnya. (*)

Exit mobile version