Launching Inovasi Aplikasi Seperindu, Anas Jusuf Apresiasi DPMPTSP Boalemo

TATIYE.ID (BOALEMO) – Bupati Boalemo,Anas Jusuf melaunching inovasi aplikasi Seperindu atau sistem perijinan dan investasi terpadu satu pintu yang digagas oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Boalemo, dilapangan Alun-alun Tilamuta, Senin (18/04/2022).

Launching yang ditandai dengan pelepasan balon itu, dihadiri para asisten Setda Boalemo, Pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Boalemo, serta Aparatur Sipil Negara (ASN).

Pada kesempatan itu, Anas mengulas kembali bahwa pelayanan publik merupakan salah satu tolak ukur kinerja pemerintah yang dapat dilihat perwujudannya secara nyata oleh masyarakat dapat dinilai langsung kinerja pemerintah dan pelayanannya yang prima,

“Saya sekaku pimpinan daerah mengharapkan inovasi ini dapat menjawab pertanyaan kendala-kendala yang para pelaku hadapi ketika akan melakukan pengurusan perizinan tanpa terhalang jarak dan waktu,” kata dia.

Ia pun berharap inovasi yang digagas oleh, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP ) dapat menjawab pertanyaan kendala-kendala bagi para pelaku usaha hadapi ketika akan melakukan pengurusan perizinan tanpa terhalang jarak dan waktu.

“Dengan demikian kualitas pelayanan publik selalu di upgrade ditingkatkan dan dikembangkan, dan salah satu bentuk pelayanan publik yang ingin tingkatkan adalah melalui inovasi yang tentunya dapat menciptakan metode dan ide-ide kreatif baru terhadap penyempurnaan pelayanan,” ujarnya.

“Saya sangat mengapresiasi Dinas DPMDPM-PTSP Kabupaten Boalemo yang telah menghadirkan inovasi seperindu (Sistem Informasi Pelayanan Perijinan investasi terpadu satu pintu,” tutupnya. (**)

Exit mobile version