Launching Indeks Desa Membangun, Thariq Apresiasi Dinas Pemdes Gorut

TATIYE.ID (GORUT) – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu memberikan apresiasi kepada pihak Dinas Pemerintah Desa (Pemdes) yang telah melaunching indeks desa membangun Tahun 2022 dengan mengusung tema “Inovasi dan daya saing Desa Mandiri Menuju Digital Village”.

“Saya tentu sangat mengapresiasi Inovasi Dinas Pemdes, bersama para pendamping Desa ini. Pasalnya berkat kerja keras mereka, inovasi indeks membangun desa dapat terlaksana dengan baik,” ujar Thariq, Senin (21/6/2022).

Lanjut Thariq, dimana ia berharap agar ke depan tidak ada lagi status Desa yang tertinggal di Gorontalo Utara ini. Sebab hal itu tersebut dilihat dari banyaknya kemajuan dalam hal pengelolaan potensi yang ada di desa.

“Perlu kita ketahui bahwa setiap tahunnya itu, pasti ada desa yang naik status menjadi desa mandiri, dan sayapun mengira hal tersebut dapat merupakan suatu kemajuan yang sangat luar biasa,” jelasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di ruang Tinepo Kantor Bupati itu turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Gorut Roni Imran, Pimpinan OPD, Pendamping Desa se-kabupaten Gorut dan juga Pendamping Profesional Provinsi Gorontalo. (*)

Exit mobile version