Lapas Pohuwato Gelar Lomba, Kalapas: Tetap Jaga Sportifitas Permainan

TATIYE.ID (POHUWATO) – Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kabupaten Pohuwato menggelar Pekan Olahraga Dan Kesenian Narapidana (Porsenap). Kegiatan ini melibatkan seluruh Narapidana yang ada di Lapas Pohuwato.

Adapun jenis kegiatan yang diselenggarakan berupa lomba yang terdiri dari Olahraga Futsal, Volly Ball, sepak Takraw, Tenis Meja, Domino dan Catur.

Sementara untuk lomba keagamaan terdiri dari, Lomba Azan, Lomba Kultum, Tahfidz Qur’an. Dan untuk lomba kesenian yaitu lomba Vokalia.

Kepala Lapas Pohuwato, Irman Jaya dalam sambutannya mengatakan, meskipun Narapidana saat ini tengah menjalani masa hukuman, mereka tetap berhak dalam mengembangkan bakat dan minat mereka, dengan tetap mengedepankan sportifitas permainan.

“Saya berharap, untuk para Narapidana saat mengikuti lomba, tetap menjaga sportifitas permainan, agar tidak terjadi keributan di dalam Lapas.” kata Kalapas Pohuwato

Usai pembukaan, Kalapas Pohuwato melakukan tendangan pertama sebagai tanda bahwa perlombaan telah dimulai dihadapan para Napi yang akan mengikuti lomba Futsal.

Exit mobile version