Lapas Boalemo Sabet Treasury Award Terbaik 1 IKPA Satker Pagu Sedang Terbaik

TATIYE.ID – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Boalemo kembali meraih prestasi di penghujung tahun 2023. Kali ini, Lapas Boalemo meraih penghargaan Treasury Award Terbaik 1 IKPA Satker Pagu Sedang Terbaik yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Perbendaharaan Gorontalo, Kementerian Keuangan Republik Indonesia. Pemberian penghargaan disela acara penyerahan DIPA Tahun 2024, di Hotel Aston Gorontalo, Kamis 14 Desember 2023.

Penghargaan ini diberikan kepada Lapas Boalemo berdasarkan hasil penilaian Indeks Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Tahun Anggaran 2023. Lapas Boalemo berhasil meraih nilai IKPA tertinggi di antara seluruh satker dengan pagu anggaran sedang di wilayah Provinsi Gorontalo.

Keberhasilan Lapas Boalemo meraih penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan komitmen seluruh jajaran Lapas Boalemo dalam mengelola anggaran secara transparan, akuntabel, efektif, dan efisien. Lapas Boalemo telah menerapkan berbagai inovasi dalam pengelolaan anggaran

Kepala Lapas Boalemo yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Samsul Yusuf, menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Lapas Boalemo yang telah bekerja keras dan berkomitmen untuk mengelola anggaran secara profesional.

“Prestasi ini tidak lepas dari kerja keras dan komitmen seluruh jajaran Lapas Boalemo. Semoga prestasi ini dapat menjadi motivasi bagi kita semua untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar Samsul.

Samsul juga menyampaikan komitmen Lapas Boalemo untuk terus meningkatkan kinerja pengelolaan anggaran. Ia berharap, Lapas Boalemo dapat mempertahankan predikat ini di tahun-tahun mendatang.

Keberhasilan Lapas Boalemo meraih penghargaan Treasury Award Terbaik 1 IKPA Satker Pagu Sedang Terbaik merupakan cerminan dari komitmen jajaran Lapas Boalemo dalam mengelola anggaran secara profesional. Prestasi ini juga menjadi motivasi bagi seluruh jajaran Lapas di Indonesia untuk terus meningkatkan kinerja pengelolaan anggaran.

Penulis : Heni Susila Wardoyo, Iwan Gunawan Wahyudi (Humas Lapas Boalemo Kemenkumham Ditjenpas Kemenkumham Gorontalo Lapas Boalemo)

Exit mobile version