Lapangan Bulutangkis PB. Duta Diresmikan, Plt Anas Apresiasi Pemerintah Kecamatan Dulupi

TATIYE ID (BOALEMO) – Plt Bupati. Ir, Hi. Anas Jusuf didampingi Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho meresmikan lapangan bulutangkis PB-DUTA (Dulupi – Tabongo)

Kegiatan peresmian lapangan bulutangkis tersebut dihadiri, Kapolres Boalemo, Ahmad Pardomuan, Camat Dulupi, Herman Laima, serta para anggota DPRD kabupaten Boalemo diantaranya Lahmudin Hambali selaku wakil ketua. Bertempat di Kecamatan Dulupi. Jumat (15/01/2021)

Arahan, Plt. Bupati Anas, mengatakan pertandingan eksebisi yang baru dilaksanakan dapat menjalin hubungan silahturahmi antara Pemerintah Daerah dengan para anggota legislatif dan masyarakat.

Tentunya Hal ini tidak terlepas dari inisiatif anggota DPRD Boalemo yang membuka ruang terbuka untuk menjalin kerja sama dengan Masyarakat Boalemo yang diwakilinya.

Lanjut, dirinya berharap dengan adanya pembangunan lapangan bulutangkis di Kecamatan Dulupi dapat membina generasi-generasi penerus khususnya dibidang olahraga bulutangkis.

“Saya berharap dengan adanya pembangunan lapangan bulutangkis di kecamatan Dulupi dapat membina generasi-generasi penerus khususnya dibidang olahraga bulutangkis,”harapannya. (*)

Exit mobile version