Lantik Pengurus Askab PSSI Periode 2021-2025, Nasir: Hidupkan Sepak Bola Di Pohuwato!!

Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Pohuwato menggelar pelantikan pengurus Askab periode 2021-2025 di Warkop Kawan Lama pohuwato.

Ketua Askab pohuwato, Nasir Giasi didampingi Ketua Koni, Beni Nento, menyampaikan kepada pengurus terpilih agar lebih solid dalam mengembangkan niat dan bakat dalam olahraga bidang sepak bola.

“Saya cukup bangga dengan pengurus baru, kita tetap solid dalam mengembangkan sepak bola di Kabupaten Pohuwato, ” kata Nasir

Menurutnya, cabang olahraga sepak bola adalah olahraga yang banyak diminati oleh seluruh kalangan bahkan sampai pada kalangan masyarakat bawah.

“Sepak bola ini berbeda dengan olahraga lainnya, kalau kita lihat basis-basis sepak bola, itu rata-rata di kantong-kantong orang miskin, sehingga ketika kita ingin mengembangkan sepak bola, maka disitu ada niat dan keberpihakan kita terhadap mereka kaum-kaum marginal tersebut. ” ujar Nasir

Dihadapan pengurus, Nasir menekankan, jika ada pengurus yang tidak menyeriusi perkembangan sepak bola di Kabupaten Pohuwato, maka akan tersingkirkan dengan sendirinya.

Kalau perlu, lanjutnya, didalam mobil pengurus Askab PSSI, tersedia bola kaki yang sewaktu-waktu melintas di lapangan dan melihat masyarakat yang sedang bermain bola, wajib untuk diberikan bola kaki.

Exit mobile version