Lantik DPAC Se Gorontalo, PKB Siap Menangkan Pemilu Serentak 2024

TATIYE.ID (POLITIK) – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Gorontalo Gorontalo lantik Dewan Pengurus Anak Cabang (DPAC) Se-Kabupaten Gorontalo, Minggu (12/12/2021).

Pelantikan DPAC ini dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi IX DPR-RI, Dr. Nihayatul Wafiroh yang juga ketua DPW Provinsi Gorontalo.

Dalam arahannya Nihayatul bangga Gorontalo telah memenuhi kepengurusan hinggga tingkat DPAC.

“PKB tidak akan bergerak tanpa ada mesin partai mulai dari pusat hingga tingkat bawah, mulai dari DPP, DPW, DPC hingga DPAC olehnya saya sangat bangga Kabupaten Gorontalo salah satu yang telah memenuhi kepengurusan hingga tingkat DPAC”, Ucap Nihayatul Wafiroh.

“Saya ucapkan selamat pada Ibu Ade Sera Rahim dan seluruh pengurus yang sudah bekerja luar biasa dan mampu memenuhi target untuk kepengurusan DPAC”, Lanjutnya.

Dan untuk target dari PKB sendiri, Nihayatul Wafiroh telah menegaskan harus menjadi pemenang di tahun 2024 mendatang.

“PKB harus menjadi pemenang pada kompetensi tahun 2024, ini sangat mungkin olehnya mari bersama-sama kita bekerja demi tercapai tujuan, dan hasil pelantikan DPAC ini akan saya sampaikan pada ketua umum kita Bapak Muhaimin Iskandar”, Tegasnya.

Sementara itu, ketua DPC PKB Kabupaten Gorontalo, Ade Sera Rahim menjelaskan, jika pelantikan DPAC ini sudah sesuai dengan perintah DPP maupun DPW.

“Allhamdulilah, hari ini kami laksanakan pelantikan kepengurusan DPAC, mereka inilah nanti yang menjadi ujung tombak kita yang ada di masing-masing Kecamatan”, Jelasnya.

Selain itu juga, Ade Sera Rahim berharap untuk jajaran pengurus DPAC yang telah dilantik bisa menjalankan seluruh program partai dan berkolaborasi dengan masyarakat.

“Yang pasti kami memiliki target seperti apa yang telah disampaikan oleh ketua DPW, dan khusunya di Kabupaten Gorontalo kami harus meraih fraksi utuh”, tutup Ade.

Exit mobile version