Lantik 140 Pejabat Dilingkup Pemkab Gorut, Ini 6 Poin Penting yang Ditekankan Bupati

TATIYE.ID (GORUT) – Sebanyak 140 pejabat yang terdiri dari eselon II, III, dan IV dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo Utara (Gorut) resmi dilantik oleh Bupati Thariq Modanggu, Senin (2/1/2023).

Bupati dalam sambutannya mengharapkan, kepada para pejabat yang baru saja dilantik ini untuk bisa memperhatikan dan menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya.

“Saya berharap kepada teman – teman kiranya dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif, dan bertanggung jawab,” harap Bupati.

Selain itu Thariq juga meminta kepada para pejabat tersebut untuk bisa menjalankan 6 poin penting yang sebelumnya telah disampaikan.

“Saya meminta kepada teman – teman untuk bisa menjalankan percepatan peningkatan budaya kerja birokrasi, percepatan peningkatan pelayanan publik, percepatan realisasi 127 janji politik, percepatan penguatan kapasitas fiskal daerah/PAD, percepatan perbaikan tata kelola desa, serta percepatan penataan blok plan dan RTH,” jelasnya

Diakhir sambutannya, orang nomor satu di bumi Gerbang Emas itu tak lupa pula mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik.

“Sekali lagi saya ucapkan banyak selamat kepada 140 pejabat yang baru saja dilantik ini, semoga kedepan bisa amanah dalam menjalankan tugasnya masing – masing,” imbuhnya. (*)

Exit mobile version