Lantik 12 Kader Madya, Adnan: PKS Gorontalo Makin Solid Menangkan PKS dan Anies

TATIYE.ID (GORONTALO) – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Gorontalo kembali melantik anggota baru pada jenjang Madya di Omart Style, Sabtu (4/3/2023).

Acara yang merupakan program bidang kaderisasi ini berlangsung dengan khidmat dan penuh semangat menyongsong tahun politik pada 2024 mendatang.

Ketua Bidang Kaderisasi, Helmi Adam Nento membacakan surat keputusan yang mengangkat 12 orang anggota secara resmi naik ke jenjang Madya melalui proses seleksi.

Sementara itu, Adnan Entengo selaku ketua DPW PKS Gorontalo memulai sambutannya dengan pantun. “Buah Kurma dan buah duren, Dibungkus dengan kain oren. PKS insya Allah makin beken, bila Anggota Baru tampil keren,” ucap Adnan disambut riuh hadirin.

Adnan menegaskan, bahwa dengan naiknya jenjang, tentu para kader ini harus lebih siap dengan kerja-kerja politik setahun ke depan.

“InsyaAllah dengan kenaikan jenjang ini PKS semakin solid dan siap memenangkan PKS dan Anies Baswedan pada Pemilu 2024!,” ujar Adnan penuh semangat.

PKS memang dikenal dengan partai kader, dimana kader atau anggotanya solid dan militan sehingga menjadi mesin politik yang selalu sia dalam setiap agenda politik.

Sebagai informasi saja, di PKS ada 7 jenjang kekaderan yang berlaku, ketujuh jenjang tersebut adalah Pemula, Siaga, Muda, Pratama, Madya, Dewasa dan Utama. (***)

Exit mobile version