Lanjutan Proyek Peningkatan Jalan Bube-Bulotalangi Segera Direalisasikan

TATIYE.ID (BONEBOL) – Lanjutan proyek peningkatan jalan penghubung Bube-Bulotalangi yang dianggarkan lewat Dana Alokasi Khusus (DAK) diharapkan segera direalisasikan. Mengingat waktu yang ada saat ini semakin mepet dan akan memasuki masa akhir tahun.

Harapan itu disampaikan Anggota DPRD Bone Bolango, Paris Djali saat diwawancarai di ruang kerjanya, Senin (30/08/2021).

“Berdasarkan pantauan dilapangan, proyek peningkatan jalan tersebut sudah hampir sebulan berjalan ini belum dikerjakan oleh pihak terkait. Untuk itu kami berharap, bahwa pekerjaannya segera saja direalisasikan tepat waktu,” ujarnya.

Proyek lanjutan peningkatan jalan tersebut sebelumnya telah disepakati oleh DPRD dan pemerintah daerah, dalam hal ini OPD teknis terkait. Untuk itu masyarakat diharapakan dapat berpartisipasi dan mendukung penuh proses lanjutan pekerjaannya. Terutama peningkatan akses penghubung di wilayah Bongo Cs, yang meliputi Desa Bongopini, Bongohulawa, Bongoime, Motilango, dan Desa Tamboo.

“Harapan kami agar masyarakat setempat dapat berpartisipasi dan mendukung penuh proses pekerjaan ruas jalan tersebut. Karena apa yang dilakukan selama ini demi pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya (**)

Exit mobile version