Lakukan Pembinaan Di 3 Dinas, Plt Bupati Anas Harap OPD Ciptakan Inovasi

TATIYE.ID (BOALEMO) – Plt. Bupati, Ir, Hi. Anas Jusuf lakukan pembinaan di Dinas Komunikasi Informatika Statik dan persandian (Kominfo) Dinas Inspektorat, serta Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan, yang dirangkai dengan Penandatanganan fakta integritas dan perjanjian kinerja bagi pejabat eselon III IV.

Tujuan dari pembinaan ini tentunya untuk mengevaluasi kinerja kita baik realisasi anggaran maupun fisik. Hal ini sampaikan Plt Bupati saat memberikan pembinaan di 3 Dinas. Pada jumat, (15/01/2021)

Lanjut, Plt. Bupati Anas Menyebutkan bahwa pada tahun 2020 kemarin Kabupaten Boalemo mendapat peringkat pertama dan kedua ditingkatkan Propinsi Gorontalo.

“Hal tersebut menandakan bahwa kita benar-benar fokus menyelesaikan pekerjaan ini, walaupun masih ada dibeberapa Dinas yang belom mencapai target,”ucap Anas

Di kesempatan itu, Plt Bupati berharap agar masing-masing OPD agar menciptakan inovasi-inovasi yang bisa di andalkan oleh Pemerintah Daerah mengingat di tahun 2021 ini banyak program-program Pemerintah Daerah yang harus diselesaikan.

Untuk itu, dirinya berharap kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Boalemo, agar dapat mendukung program-program Pemerintah Daerah. (*)

Exit mobile version