Lahmudin Puji Kerja Keras Pemda Boalemo Sukseskan Vaksinasi Covid-19

TATIYE.ID (BOALEMO) – Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Lahmudin Hambali menghadiri HUT ke-40 SMA Negeri 1 Tilamuta yang diselenggarakan di halaman Sekolah SMA Negeri 1 Tilamuta, Sabtu (22/1/2022).

Pada kesempatan itu, Lahmudin menyampaikan bahwa Kabupaten Boalemo adalah salah satu daerah di Provinsi Gorontalo yang telah melaksanakan pembelajaran tatap muka di masa pendemi covid-19.

Pandemi covid -19 yang melanda seluruh Indonesia termasuk daerah Boalemo menjadi perhatian utama bagi Pemerintah Boalemo. Upaya demi upaya terus dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

Untuk itu, dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi untuk mensukseskan program pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi covid-19 di Boalemo.

“Vaksinasi Covid-19 telah memenuhi syarat, ini hasil kerja keras pemerintah daerah yang dipimpin oleh bapak Anas Jusuf, hasil kerja sama forkopimda TNI, Polri, sehingga masyarakat paham dan berbondong-bondong mengikuti vaksinasi,” kata Lahmudin.

“Alhamdulilah, Madrasah Aliyah dan SMA sudah bisa melakukan pembelajaran tatap muka, itu dikarenakan vaksinasi Covid-19 di Daerah Boalemo sudah memenuhi syarat, ini yang patut kita syukuri bersama,” sambungnya.

Tak lupa, Lahmudin juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan pemerintah daerah yang telah bekerja keras mensukseskan vaksinasi di Kabupaten Boalemo, sehingga pihak Sekolah bisa melaksanakan kegiatan belajar mengajar (KBM) yang berkwalitas melaui pembelajaran tatap muka.

Exit mobile version