Lagi Satu Rumah di Gorontalo, Hangus diLalap si jago merah

TATIYE.ID – Kebakaran Rumah kembali terjadi di Gorontalo. rumah milik Todu Saleh, salah satu warga Desa Biluhu Timur, Kecamatan Batudaa Pantai, Kabupaten Gorontalo, ludes di lalap Api.

Informasi yang dihimpun awak media. Pemilik rumah Todu Saleh mengatakan peristiwa kebakaran yang menghanguskan rumahnya terjadi pada Jumat (19/2/2021) sekitar pukul 10.45 Wita.

Ketika itu anaknya sedang bermain di dapur, tanpa di sadari ternyata tiba-tiba kupulan asap dan api sudah terlihat di dapur, Hanya selang beberapa menit Api merambat ke daun kelapa di sekitar tungku yang ada di dapur. Hingga akhirnya, api mulai menyebar ke sekitar bangunan rumah.

Mengatahui rumahnya terbakar, Todu Saleh langsung Berupaya memadampakan api. Saat api terlihat sudah padam, Todu bersama keluarganya memasukan kembali barangnya ke dalam rumah.

“saya pikir api so mati, tidak tau masih ada lagi api, yang manyala di bagian dinding rumah, dengan cepat rumah so tabakar,” Jelas Todu.

seluruh barang-barangnya dengan rumah hangus terbakar, Adapun kerugian materil dalam kebakaran tersebut ditaksir mencapai 50 juta rupiah.

Untuk sementara Todu Saleh bersama isteri dan anaknya mengungsi ke rumah orang tuanya yang tinggal di sekitar desa tersebut.

Pihak pemerintah Desa Biluhu sudah mendatangi korban, dan untuk di data dalam peristiwa kebakaran ini, untuk dilaporkan ke dinas sosial Kabupaten Gorontalo.(**)

Exit mobile version