KWP Award 2023, Rachmat Gobel Sabet Legislator Pro Kemajuan Ekonomi Nasional

Tatiye.id (Jakarta) – Wakil Ketua DPR RI Rachmat Gobel mendapatkan penghargaan dari Koordinatoriat Wartawan Parlemen (KWP) Award 2023 dengan kategori Legislator Pro Kemajuan Ekonomi Nasional, di gedung Nusantara IV, Komplek Parlemen, Senayan, Senin (2/10/2023).

Dilansir dari realitarakyat.com, Rachmat Gobel menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada KWP yang telah memberikannya penghargaan atas kinerjanya sebagai wakil rakyat di parlemen.

Selain itu, legislatar dari Fraksi Nasdem DPR RI ini juga memberikan apresiasinya kepada seluruh wartawan yang ada di parlemen yang telah memberikan ruang bagi seluruh anggota Dewan untuk menyampaikan aspirasinya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh wartawan yang ada di parlemen yang telah menyampaikan pesan-pesan, apa yang dilakukan oleh rekan-rekan anggota DPR kepada masyarakat,” katanya.

Menurutnya, informasi yang beredar mengenai kinerja DPR RI perlu disampaikan kepada masyarakat luas melalui pemberitaan yang ada di media.

“Karena memang informasi yang disampaikan ini, sangat penting untuk diketahui oleh masyarakat apa yang dikerjakan oleh kawan-kawan semua. Supaya tidak kawan-kawan ini dibilang hanya diam-diam saja di DPR, sebagaimana berita-berita negatif, saya juga sering dengar,” ungkap Rachmat Gobel.

Exit mobile version