Kursi Ketua Dekab jadi Target Utama Golkar Kabgor pada Pileg 2024

TATIYE.ID – Kursi Ketua Dewan Kabupaten Gorontalo (Kabgor) akan jadi kursi panas rebutan beberapa partai besar yang punya basis masa besar. Salah satunya Partai Golkar yang menyatakan kursi panas tersebut, akan menjadi target yang harus direbut pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Seperti yang disampaikan oleh Rofik Henga warga Kecamatan Limboto, Partai Golkar harus dapat mengambil kembali kursi Ketua Dewan Kabgor yang telah dicuri oleh partai lain selama dua periode terakhir yakni, periode 2014-2019 dan 2019-2024.

“Pada 2024 harus kembali menjadi milik partai Golkar kursi Ketua Dewan ini. Saya yakin dibawah kepemimpinan Bapak Hendra Hemeto, pasti bisa mengembalikan kepercayaan masyarakat Kabgor kepada partai Golkar,” ungkapnya.

Lebih lanjut dikatakan Rofik, jika kursi Ketua Dewan dapat direbut, bukan hal yang tidak mungkin akan berimbas pada Pilkada, dimana kursi orang nomor 1 di Kabgor juga akan diraih oleh partai Golkar.

Apalagi saat ini dikatakan Rofik, Hendra sebagai Ketua DPD Golkar Kabgor, juga menjabat sebagai Wakil Bupati, tentunya sudah sangat dikenal masyarakat, sudah sepantasnya memegang tongkat estafet melanjutkan kepemimpinan Nelson Pomalingo 5 tahun ke depan.

“Intinya yas ng harus jadi target utama adalah merebut kursi Ketua Dekab. Olehnya itu harus kerja maksimal dari semua kader dan pengurus partai untuk mencapai apa yang telah ditargetkan,” tandasnya.

Exit mobile version