Kunker Pemkab Bolmut ke Gorut, Ini yang Dibahas

TATIYE.ID (GORUT) – Pemkab Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Gorontalo Utara. Kunjungan kerja tersebut diterima langsung Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Utara, Ridwan Yasin di Aula Tinepo kantor Bupati, Selasa (26/01/2021).

Kepada tatiye.id, Ridwan mengatakan kunjungan kerja ini terkait stuban dalam sistem manajemen ASN yang ada di kabupaten Gorontalo Utara.

“Gorut salah satu daerah yang menjadi tempat dilakukan studi komparasi manajemen ASN, oleh Pemkab Bolmut. Nah, pertama mereka (Pemkab Bolmut) ingin mengetahui bagaimana sistem manajemen ASN di Gorut,” ungkap Ridwan Yasin.

Selain itu kata Ridwan, kedatangan dari Pemkab Bolmut di daerah ini juga, untuk mengetahui berbagai perencanaan di Gorut, melalui aplikasi Sisten Informasi Pemerintah Daerah (SIPD).

“Tidak hanya saja soal E-Kinerja. Akan tetapi soal penerapan Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD) dan sistem pelayanan yang berlaku di Gorut jadi pembahasan kita dengan pemkab Bolmut,” Pungkas Ridwan. (*)

Exit mobile version