Kunker Ke Maluku Utara, 5 Anggota DPRD Gorut Ikut Touring

TATIYE.ID (GORUT) – Melaksanakan kunjungan kerja ke Provinsi Maluku Utara, 5 Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo Utara mengikuti touring gabungan dengan mengangkat tema Road to Explorer Sulawesi Utara – Maluku Utara.

Wakil Ketua DPRD Gorontalo Utara, Hamzah Sidik Djibran yang juga ikut dalam rombongan touring tersebut mengatakan bahwa, ini merupakan pengalaman bagi dirinya melaksanakan kunker menggunakan motor dengan jarak yang cukup jauh.

“Ini pengalaman baru bagi saya, sehingga sayapun menganggap ini merupakan sebuah tantangan yang sangat bagus,” ucap Plt Ketua KNPI Sulawesi Utara ini.

Tidak hanya itu, orang nomor dua di DPRD Gorut juga ini mengaku, dengan mengikuti touring tersebut tentu bisa memberikan pengalaman baru bagi dirinya dan teman – teman lainnya untuk dapat melihat keindahan Provinsi Maluku Utara.

“Tentu ini sebuah hal yang belum pernah saya dapatkan selama melaksanakan kunker. Sehingga oleh sebab itu kali ini saya di ajak oleh teman – teman bikers untuk ikut touring bersama mereka,” ujar Ketua DPD AMPI Provinsi Gorontalo.

Hamzah juga menuturkan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang positif, Dimana melalui kegiatan tersebut bisa dijadikan ajang silaturahim serta turut dapat memperkenalkan wisata yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara. (*)

Exit mobile version