Kunker Kasdam 13 Merdeka, Sekda Boalemo Harap Pembangunan Kodim 1313 Segera Selesai

TATIYE.ID (BOALEMO) – Sekda Boalemo, Sherman Moridu, menerima kunjungan Kerja dari Kasdam 13 Merdeka, Brigjen TNI Mochammad Luthfie Beta, bertempat di Kodim Boalemo, Desa Lahumbo, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo, Kamis (02/06/2022).

Kegiatan itu turut dihadiri para Asisten Setda Boalemo, forkopimda, Ibu Ketua Pengadilan Negeri Boalemo, ASN di lingkungan Pemkab Boalemo, Camat Tilamuta, Rusli Limalo, serta kepala Desa se-Kecamatan Tilamuta.

Pada kesempatan itu, Sekda menyampaikan bahwa Dandim 1313 Pohuwato dan Boalemo telah banyak memberikan motivasi terkait bagaimana percepatan pelaksanaan pembangunan Kodim di Kabupaten Boalemo.

“Saya berharap pembangunan Kodim di Boalemo agar segera diselesaikan sehingga bisa diresmikan pemanfaatannya,” kata Sherman.

Sherman menambahkan bahwa kunjungan kerja Kasdam di Boalemo merupakan bentuk motivasi bagi seluruh masyarakat Boalemo pada umumnya dalam rangka untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan kodim Boalemo.

“Kami hadir dalam kegiatan ini sebagai wujud kegembiraan kami akan terwujudnya Kodim Boalemo. Masyarakat Boalemo pun sangat merindukan pemanfaatan Kodim Boalemo,” kata Sherman lagi.

Tak lupa, Sherman menyampaikan ucapan selamat datang Kepada Brigjen TNI Mochammad Luthfie Beta, di Kabupaten Boalemo.

Kunjungan kerja tersebut diakhiri dengan peninjauan lokasi Kodim Boalemo oleh Kasdam 13 Merdeka, Brigjen TNI Mochammad Luthfie Beta. (**)

Exit mobile version