Kunjungi Gorontalo, Ini Sederet Agenda Sandiaga Uno

TATIYE.ID (KABGOR) – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno disambut dengan prosesi adat Mopotilolo saat berkunjung ke Gorontalo. Dirinya tiba di Bandara Djalaludin Gorontalo sekitar pukul 12:40 WITA menggunakan pesawat Garuda, Sabtu (6/11/2021).

Prosesi adat mopotilolo untuk Sandiaga Uno dilakukan oleh para pemangku adat Gorontalo di Rumah Dinas Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo. Selain itu dirinya juga disambut oleh Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, Wakil Bupati Gorontalo Hendra S Hemeto, Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin Waka Polres Gorontalo, Kompol Lufti Amir serta beberapa Kepala Organisasi Pimpinan Daerah (OPD) Kabupaten Gorontalo.

Sandi diinformasikan akan melakukan beberapa kunjungan kerja di Gorontalo selama kurang lebih dua hari terhitung mulai hari ini hingga esok dan dikabarkan akan mengunjungi dan melaksanakan beberapa agenda penting yaitu, menuju lokasi Destinasi Wisata Desa Bongo, Kecamatan Batudaa, Kabupaten Gorontalo dan mengeksplor Masjid Kubah Emas, Taman Wisata Religius Bubohu serta Pantai Dulanga.

Selain itu Sandi rencananya akan meninjau beberapa tempat pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Gorontalo. Sandi juga akan mengunjungi destinasi wisata Hiu Paus Desa Botubarani, Kecamatan Kabila Bone, Kabupaten Bone Bolango serta akan mengikuti Dialog Nasional di Hotel Dumhil, Kota Gorontalo.

Exit mobile version