Kunjungi 5 OPD, Hendra Hemeto Minta Program Kesejahteraan Diprioritaskan


TATIYE.ID (KABGOR) –
Wakil Bupati Gorontalo Henda Hemeto melakukan kunjungan kerja di lima Instansi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo sekaligus silaturahmi dengan ASN dalam rangka evaluasi penerapan protokol kesehatan (Prokes), Kamis (18/3/2021).

Adapun OPD yang kunjungi yaitu, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Perindustrian & Perdagangan, Bagian Pengadaan Barang & Jasa, Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata dan Dinas Perikanan.

Wabup Hendra mengatakan bahwa kunjungan ini selain ajang silahturahmi juga memastikan program – program kegiatan OPD yang ditujukan ke masyarakat berjalan optimal.

Namun, dengan recofusing anggaran karena pandemi Covid-19, saat ini OPD diminta untuk melakukan perubahan rencana kegiatan dan program dengan tidak mengenyampikan skala prioritas.

Selain itu, Hendra berharap walaupun dalam kondisi pandemi Covid-19 tetap diutamakan program – program skala perioritas terutama peningkatan dan kesejateraan masyarakat Kabupaten Gorontalo.

“Karena sesuai tagline kami dua kali lebih baik untuk kesejateraan masyarakat maka skala prioritas diutamakan,” pungkasnya.

Exit mobile version