Kunjungan Silaturahmi Syarif Mbuinga Mendapat Apresiasi Dari Masyarakat Dulupi

TATIYE.ID (BOALEMO) – Pasca melakukan kunjungan silaturahmi di dua kecamatan, yakni Kecamatan Mananggu dan kecamatan Botumoito, kini Syarif Mbuinga bersilaturahmi dengan warga Kecamatan Dulupi.

Kegiatan kunjungan silaturahmi Syarif Mbuinga dengan Masyarakat Boalemo didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Lahmudin Hambali.

Kunjungan silaturahmi tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat Kecamatan Dulupi. Pasalnya masyarakat Dulupi sebagian mengaku bahwa Syarif mbuinga yang akrab disapa pasisa itu, sebelumnya hanya dikenal melalui siaran televisi saat mendukung aris liga dangdut Yuyun.

“Kalau nama sih sudah kenal saat itu beliau memperjuangkan artis liga dangdut yuyun, tapi sosoknya itu belum,nanti ini jelas siapa Syarif Mbuinga,”tandas Boby selaku Masyarakat Dulupi Lanjut,salah seorang tokoh masyarakat kecamatan Dulupi, Boby Ma’ruf, berharap kepada Syarif Mbuinga, jika terpilih sebagai Gubernur Gorontalo 2024 mendatang agar lebih memprioritaskan pelaku usaha kecil dan menengah. Bobi juga seakan mengetahui bahwa kunjungan syarif mbuinga ke kecamatan dulupi tak lain hanya untuk mempererat hubungan silahturahmi.

“Saya mewakili Masyarakat Dulupi, kami hanya bisa berdoa semoga pak Syarif terpanggil sebagai Gubernur Gorontalo lebih memperhatikan pelaku usaha kecil dan menengah jangan cuman bantuan fisiknya saja yang diprioritaskan.

Boby pun menambahkan bahwa kedatangan Syarif Mbuinga saat ini, tentunya untuk mempererat hubungan silahturahmi dengan Masyarakat Boalemo yang berada di Desa Dulupi.

Lebih lanjut, Boby yang mewakili Masyarakat Dulupi itu menyampaikan terima kasi kepada Syarif Mbuinga yang telah melakukan kunjungan silaturahmi dengan Masyarakat Dulupi

Exit mobile version