Kunjungan Bawaslu Provinsi Gorontalo Ke Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato.

Tatiyechannel (Pohuwato) – Bawaslu Provinsi Gorontalo hari ini berkunjung ke Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato dengan didampingi komisioner Bawaslu Kabupaten Pohuwato guna untuk meninjau langsung persiapan tahapan Pilkada yang akan berlangsung pada tahun 2020 nanti. Rabu (14/08/2019)

Kunjungan ini disambut hangat oleh Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras di Rumah Dinas Wakil Bupati Pohuwato. Adapun tujuan dari kunjungan Bawaslu Provinsis Gorontalo yaitu untuk melihat sejauh mana persiapan Pemerintah Daerah dalam menghadapi Pilkada Kabupaten Pohuwato terutama perihal anggaran Bawaslu Kabupaten Pohuwato.

Ketua Bawaslu Kabupaten Pohuwato Zubair Mooduto berharap, kunjungan dari Bawaslu provinsi ini dapat lebih memaksimalkan Bawaslu kabupaten dalam mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan pelaksanaan tahapan Pilkada pada tahun 2020.

“semoga kunjungan dari bawaslu provinsi ini dapat lebih menambah semangat kami khususnya bawaslu Kabupaten Pohuwato dalam mempersiapkan Pilkada Kabupaten Pohuwato tahun 2020” tandas Zubair.

Koordinatord Sekertariat Bawaslu Kabupaten Pohuwato Rahamaty M. Sulaiman juga menambahkan, ada 4 hal yang di nilai penting dan perlu dilakukan oleh Bawaslu agar bisa mensuskseskan Pilkada di Kabupaten Pohuwato yaitu Transparansi, Akuntabilitas, Partisipatif dan edukatif.

Exit mobile version