Kritikan Bahkan Cacian Makin Muluskan Jalan Nelson untuk Kembali Pimpin Kabgor

TATIYE CHANNEL (KABGOR) – Dukungan kepada Bupati Kabupaten Gorontalo petahana, Nelson Pomalingo, untuk kembali memimpin Kabupaten Gorontalo pada periode keduanya, kian hari makin membesar.

Setidaknya ini bisa dilihat sejumlah jalan di Kabupaten Gorontalo seperti sepanjang jalan di Haya – Haya Limboto Barat. Bahkan sejumlah tempat di kabupaten gorontalo Baliho Nelson Dua Periode (NDP) sudah berdiri tegak.

Sebagai pemimpin, Nelson rupanya menerima banyak kritikan dan bahkan sebagian mulai mengeluarkan caci maki. Namun hal tersebut tak membuat semangt dan tekat NDP luntur. “Sebagai seorang petahana, tantangan itu adalah hal biasa. Pasti setiap petahana akan ditentang, dikritik dan bahkan dimaki,” kata Nelson. 

Pengalaman Nelson membuatnya matang dan tenang dalam menghadapi penantangnya dengan segala warna dan model.

Sampai saat ini dukungan untuk Nelson Dua Periode smakin ramai dari berbagai kalangan bahkan partai politik.

Setelah dukangan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Muhalim Litty, Bupati Boalemo Darwis Moridu dari partai PDIP, semakin memantapkan Nelson Dua Periode (NDP).

Tak hanya sampai di situ baliho yang semakin ramai berdiri di sepanjang jalan menjadi bukti NDP diterima di masyarakat bahkan menjadi jalan untuk kembali memenangi Pilkada tahun depan. (*)

Exit mobile version