Kris Wartabone Nilai Kunjungan Lemhanas RI Beri Tujuan yang Baik

TATIYE.ID (DEPROV)– DPRD Provinsi Gorontalo menerima Kunjungan kerja tim Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) RI, Rabu (29/3/2023).

Kunker tersebut dalam rangka Studi Strategis Dalam Negeri (SSDN) PPRA LXV tahun 2023 yang dipimpin oleh Tenaga Ahli Pengajar Bidang Lipengtek, Marsda TNI Tri Bowo Budi Santoso.

Wakil Ketua I DPRD Provinsi Gorontalo Kris Wartabone menilai agenda tersebut dapat memberikan tujuan yang baik, sehingga diharapkan kunjungan seperti ini tak hanya dilaksanakan sekali saja.

“Tentu kita berharap kunjungan Lemhanas tidak hanya 1 atau 2 kali saja, karena ini salah satu lembaga yang memberikan kontribusi ke pemerintah pusat”, ujar Kris saat diwawancara awak media.

Dijelaskanya, Lemhanas merupakan salah satu lembaga yang sangat berkontribusi bagi daerah. Oleh karena itu, diharapkan dukungan-dukungan yang ada dapat turut memberi perhatian Pemerintah Pusat untuk Provinsi Gorontalo.

“Ini adalah salah satu lembaga yang barangkali sangat memberikan kontribusi kepada Pemerintah Pusat bagaimana kondisi Gorontalo yang sebenarnya. Tentunya kita harapkan support Pemerintah Pusat kepada Provinsi Gorontalo,” harapnya.

Exit mobile version