Kreativitas Pemuda Kelurahan Dembe II Tuai Apresiasi Wawali Ryan Kono

TATIYE.ID (KOTA GORONTALO) – Wakil Walikota Gorontalo, Ryan F Kono mengapresiasi berbagai kegiatan inovatif pemuda dalam rangka memeriahkan hari Sumpah Pemuda oleh generasi muda Kelurahan Dembe II, Kota Gorontalo.

Ya, saat memberikan sambutan pada acara penutupan rangkaian kegiatan sumpah pemuda oleh remaja setempat, seperti terselenggaranya Turnamen Wark Of The Knights 2022, lomba mobile legend dan masih banyak lagi.

“Kegiatan inovatif, penuh kreativitas, lomba-lomba dan gotong royong dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda tahun ini sangat saya apresiasi,” kata Ryan, Senin (31/10/2022).

Tidak lupa juga Ryan berpesan, agar pemuda di era globalisasi ini, untuk meningkatkan rasa nasionalisme yang diaplikasikan sesuai perkembangan jaman dan kebutuhan masyarakat.

“Pemuda itu harus solid dan harus menjadi manifestasi suatu bangsa dalam menjawab tantangan global, Sehingga dengan peringatan sumpah pemuda ini harus menandakan bahwa bangsa kita harus bersatu, bangkit dan tumbuh bersama,” pesan wakil Wali Kota yang juga putra Duta Besar Indonesia untuk Bosnia dan Herzegovina tersebut. (*)

Exit mobile version