KPU Pohuwato Terus Genjot Sosialisasi Untuk Tingkatkan Partisipasi Pemilih

POHUWATO (TC) – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pohuwato melaksanakan Sosialisasi kebijakan KPU kepada penyelenggaran Pemilu 2019. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kantor KPU Kabupaten Pohuwato, Rabu (13/3/2019).

Kegiatan ini dihadiri Forkopimda Pohuwato, Bawalu Pohuwato, Pimpinan Partai Politik, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh adat, LSM educare institute, HMI Cabang Pohuwato, Kohati Pohuwato, IMM Pohuwato, Pemuda Muhammadiyah Pohuwato, PMII cabang Pohuwato dan IPNU Pohuwato.

Ketua KPU Rinto W Ali membuka kegiatan dan kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi sosialisasi bersama anggota komisioner KPU Iskandar Alulu, SE, M.Pd dan Musmulyadi Hunowu, S.EI.

Dalam sambutannya Rinto menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang hadir dan berharap penyebaran informasi Pemilu ini bisa disampaikan kepada khalayak luas.

Pelaksanaan Sosialisasi Pemilu ini terus digenjot KPU Pohuwato dalam rangka peningkatan partisipasi Pemilih dalam penyelenggaraan Pemilu tahun 2019 April mendatang.

Sumber : Humas KPU Pohuwato

Exit mobile version