KPU Pohuwato Mengawasi Percetakan dan Pengepakan Surat Suara Pemilu 2019

POHUWATO(TATIYECHANNEL.COM) – Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pohuwato melakukan Validasi serta pengawasan percetakan dan pengepakan surat suara pemilu 2019.


Untuk KPU Provinsi, kab/kota se Provinsi Gorontalo dilaksanakan selama 4 hari (8-11 Maret 2019) yang dihadiri oleh Ketua KPU Provinsi Gorontalo Fadlyanto Koem didampingi oleh komisioner Selvy Katili serta ketua KPU Kab/Kota se Provinsi Gorontalo dan di kawal langsung oleh Bawaslu provinsi Gorontalo serts bawaslu kab/kota di tempat percetakan surat suara di Makasar, Sulawesi Selatan.

KPU Kabupaten Pohuwato sendiri di hadiri oleh Ketua Rinto Ali dan kasubbag Logistik Darwin Nento yang ikut mengawasi validasi, pencetakan dan pengepakan surat suara, Untuk KPU Kabupaten Pohuwato di dampingi langsung oleh Komisioner Bawaslu kabupaten Pohuwato Ramlan.

Di sela-sela pengawasan tersebut disampaiakn oleh pihak perusahaan percetakan, Pendistribusian surat suara untuk Provinsi Gorontalo pada umumnya direncanakan akan di laksanakan pada minggu ke 2 bulan maret ini.

Sementara itu Ketua KPU Pohuwato Rinto W Ali berharap dalam pendistribusian surat suara nanti akan berjalan dengan lancar tanpa hambatan apapun sehingga akan tiba di kab/kota tujuan dengan selamat, khususnya untuk Kabupaten Pohuwato. adapun pendistribusian surat suara akan di kawal langsung oleh pihak kepolisian.(***)

Sumber : Humas KPU Pohuwato

Exit mobile version