KPU Kabupaten Boalemo Kukuhkan 35 Anggota PPK

TATIYE.ID (BOALEMO) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Boalemo menggelar pelantikan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) anggota PPK Pemilu 2024, bertempat di Hotel Maqna Gorontalo, Rabu (4/1/2023).

Ketua KPU Boalemo Asra Djibu menyampaikan selamat kepada 35 anggota PPK pemilu 2024 yang telah dilantik.

“Saya ucapkan selamat menjalankan tugas dengan rasa tanggung jawab dengan tetap pertahankan integritas,
Mari kita kembangkan sinergitas yang saling mendukung dengan tetap berpedoman pada peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ucapnya.

Asra menjelaskan, bahwa pelantikan anggota PPK adalah hal yang penting dalam penyelenggaraan pemilu 2024.

“Pelantikan anggota PPK kali ini menjadi demikian penting dan strategis terutama dalam penyiapan seluruh presonil yang akan terlibat dalam penyelenggaran agenda pemilihan umum serentak tahun 2024 mendatang,” jelasnya.

Oleh karena itu, Asra berharap kepada anggota PPK yang dilantik agar selalu menjalin kerja sama yang baik, guna untuk mensukseskan penyelenggaraan pemilu 2024.

“Kita meyakini, pemilu bisa berjalan demokratis jika semua petugas dan elemen yang terlibat di dalamnya melaksanakn tugas, fungsi dan kewajibnya dengan baik, serta berkoordinasi dan berkerja sama secara harmonis, untuk itu, mari kita kembangkan sinergitas yang saling mendukung, dengan tetap berpedoman pada peraturan perundngan yang berlaku,” tutup Asra Djibu.

Exit mobile version