KPU Bonebol Gelar Sosialisasi Dan Bimtek Bakal Calon Perseorangan Pilkada 2020

Tatiye.id (KPU Bonebol) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone Bolango menggelar sosoialisasi dan bimtek penyerahan syarat dukungan bakal Pasangan calaon perseorangan serta pemantapan aplikasi sikon pada pemilihan bupati dan wakil bupati Bone Bolango tahun 2020 bertempat di Ruang IT Meeting Room & Even Tender Studio. Sabtu (15/2). 

Ketua KPU Bonebol Adnan Berahim dalam sambutannya mengungkapkan bahwasanya untuk penyerahan syarat dukungan dimulai pada 19 Februari dan berakhir pada Minggu 23 Februari. 

” Kami berharap kepada setiap pasangan calon untuk dapat menyerahkan berkas syarat dukungan sebelum masa injury time” Ungkap Adnan. 

Lebih lanjut Adnan menuturkan bahwa syarat dukungan yang harus dipenuhi oleh bakal pasangan calon adalah 11.205 dan tersebar di 10 Kecamatan. 

Kegiatan sosialisasi dan bimtek diikuti oleh Long Officer (LO) pasangan calon perseorangan serta turut hadir anggota KPU Provinsi Gorontalo Fadliyanto Koem, Hendrik Imran serta Sofyan Rahmola, serta Komisioner Bawaslu Bone Bolango Fahri Kaluku serta Slamet Zain Baladraf.


Pewarta : Zulkifli Ibrahim

Exit mobile version