KPU Bonebol Gelar Rakor PDPB Triwulan III

TATIYE.ID (BONEBOL) – KPU Bone Bolango menggelar rapat koordinasi Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDPB) Triwulan III Tahun 2022, Jumat (30/9/2022)

Rapat koordinasi yang bertempat di di Rumah Pintar Banthayo KPU Bone Bolango itu dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Merlan Uloli, Ketua KPU Provinsi Gorontalo, Sofyan Rahmo serta unsur Forkopimda Bonebol.

Dalam kesempatan itu, Plh Ketua KPU Bonebol, Sofyan Djama mengatakan, rapat koordinasi tersebut merupakan rapat akhir seluruh pemangku kepentingan di daerah, untuk memperoleh data pemilih yang konfrehensif dan mutakhir dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Kami sudah masuk pada tahapan pemutakhiran daftar pemilih yang nantinya akan dilaksanakan pada 14 Oktober mendatang. Nah selang panjangnya tahapan Pemilu, kami pun berharap adanya dukungan dari semua pihak” katanya.

Dari hasil pemutakhiran data berkelanjutan, daftar pemilih di Bonebol berjumlah 115.277. Terdiri dari jumlah pemilih laki-laki 57.072 dan jumlah pemilih perempuan 58.205.

“Data pemilih berkelanjutan ini nantinya akan menjadi cikal bakal dari data pemilih yang akan digunakan nanti pada pemilu 2024 mendatang,” tandasnya. (**)

Exit mobile version