KPU Bone Bolango Gelar Sosialisasi Aplikasi Mobile Lindungihakmu

TATIYE.ID (BONEBOLANGO) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bone Bolango menggelar sosialisasi aplikasi mobile lindungihakmu dalam rangka pemutakhiran data pemilih berkelanjutan tahun 2022 bertempat di Rumah Pintar Pemilu “Banthayo” KPU Bone Bolango, Rabu (3/8/2022).

Ketua KPU Bone Bolango Adnan A Berahim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi menjadi relawan pemutakhiran data pemilih berkelanjutan, sehingga kegiatan Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDPB) di Kabupaten Bone Bolango berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah kegiatan PDPB di Kabupaten Bone Bolango berjalan dengan lancar, ini semua berkat dukungan masyarakat yang sudah bersedia menjadi relawan PDPB,” ungkapnya.

Sementara itu, Humairoh Tipuwo dalam materinya terkait Aplikasi Mobile Lindungihakmu yang telah dikembangkan oleh KPU mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam memutakhirkan data pemilih.

“Saya berharap agar aplikasi ini tidak hanya sampai kepada peserta sosialisasi akan tetapi dapat lebih disosialisasikan lagi di lingkungan keluarga dan masyarakat setempat,” ucap Humairoh.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri Ketua, Anggota serta seluruh jajaran sekretariat KPU Bone Bolango, unsur masyarakat di wilayah desa/kelurahan se kecamatan Kabila, Suwawa dan Suwawa Tengah.

Exit mobile version