KPPG Bangga Idah Syahidah Berperan dalam Penurunan Biaya Haji

(Foto/Istimewa)

TATIYE.ID (GORONTALO) – Ketua Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Provinsi Gorontalo Yeyen Sidiki merasa bangga Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Dapil Provinsi Gorontalo Idah Syahidah Rusli Habibie turut berperan dalam penurunan biaya haji dari usulan pemerintah.

Pasalnya, Idah yang juga merupakan Wakil Ketua DPP KPPG tergabung dalam Komisi VIII DPR RI telah menyepakati angka biaya haji bersama pemerintah, Rabu (15/2/2023).

Awalny, usulan biaya haji dari pemerintah sebesar Rp. 69 juta, dan setelah melalui proses perjuangan yang panjang, akhirnya disepakati turun menjadi Rp. 49,8 juta.

“Atas keberhasilan itu, KPPG memberikan apresiasi kepada Komisi VIII DPR RI, juga kepada Wakil Ketua DPP KPPG Idah Syahidah yang telah mengawal aspirasi masyarakat Gorontalo terkait biaya haji,” ujar Yeyen Sidiki.

Srikandi Partai Golkar DPRD Provinsi Gorontalo ini pun bangga dengan kinerja Idah Syahidah di Komisi VIII DPR RI.

“Keberadaan Ibu Idah di DPR RI sangat dibutuhkan masyarakat, banyak program dan bantuan berhasil dibawa ke Gorontalo, peran dalam penurunan biaya haji ini jadi sejarah tersendiri untuk Ibu Idah kepada masyarakat,” pungkasnya.

Exit mobile version