Korem 133 Nani Wartabone Gelar Bazar Murah Sambut Idul Fitri 1445H

TATIYE.ID (Gorontalo) – Korem 133 Nani Wartabone menggelar kegiatan Bazar Murah dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri 1445H di markas Kodim 1304, Selasa (02/04/2024).

Bazar Murah yang dilaksanakan merupakan program tahunan dari Mabes TNI. Kegiatan tersebut terbuka untuk umum dan melibatkan banyak pihak, termasuk Bulog, Alfamart, Indomaret, UMKM, dan rekan-rekan Kodim.

Adapun barang yang disediakan dalam bazar tersebut mencakup bahan pokok seperti beras, telur, minyak goreng, tepung terigu, ayam, minuman bersoda, dan kebutuhan Lebaran lainnya

Kepala Staf korem 133/NW, Kolonel Inf Jaelan, mengungkapkan tujuan dari kegiatan Bazar Murah ini untuk meringankan beban masyarakat dengan menyediakan kebutuhan bahan pokok, terutama bagi masyarakat yang membutuhkan untuk menyambut Idul Fitri.

“Bazar Murah ini dalam rangka meringankan beban dari masyarakat sekitar khususnya masyarakat kurang mampu untuk menghadapi Lebaran,” ujar Kolonel Inf Jaelan, Kepala Staf Korem 133/NW

Harga barang yang dijual merupakan harga subsidi. Sebagai contoh harga minyak goreng yang seharusnya 18ribu, namun di Bazar ini dijual dengan harga 10ribu, sehingga masyarakat dapat memperoleh bahan pokok dengan harga terjangkau dalam menyambut Lebaran Idul Fitri 1445H.

Pewarta: Abel.

Exit mobile version