KONI Rencanakan November 2022 PORPROV Jadi Digelar

TATIYE.ID (SPORT) – Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) tahun 2022 dipastikan akan digelar pada bulan November 2022. Hal ini menjadi bahan pembahasan rapat KONI yang dipimpin langsung Ketua KONI Provinsi Gorontalo, MN. H. Fikram Az. Salilama, S.Ip, Selasa (20/09/2022).

Informasi yang diperoleh awak media ini, Ketua KONI Provinsi Gorontalo, MN. H. Fikram Az. Salilama, S.Ip, hadir juga pada rapat persiapan Porprov yakni Ketua Harian Yakub Tangahu, wakil Ketua Ridwan Bobihoe, Sekertaris umum Syafrudin Amir, Ketua KONI Kabupaten Gorontalo yang juga mewakili bidang kesehatan KONI Provinsi Gorontalo, dr. Irawan Huntoyungo, sekertaris I, Abdullah Pala, sekertaris IV, Sance Abdullah dan beberapa staf dan pengurus KONI Provinsi Gorontalo lainnya.

“Tadi yang dibahas di rapat yakni pembentukan panitia pelaksana Porprov dan penentuan berapa banyak cabor yang dipertandingkan,” ujar Ketua KONI Provinsi Gorontalo, MN. H. Fikram Az. Salilama, S.Ip, melalui Ketua Harian Yakub Tangahu.

Hal senada juga disampaikan wakil Ketua KONI, Ridwan Bobihoe, dimana untuk cabor yang dipertandingkan di Porprov itu sekitar 15 cabor dan apa saja itu nanti diputuskan panitia pelaksana.

“Pelaksanaan Porprov jadi, cabor yang dipertandingkan kurang lebih 15 cabor, kepanitiaan kita akan secepatnya dibentuk sekalian menentukan cabor apa saja yang kita pertandikan,” kata Ridwan Bobihoe.

Yakub Tangahu juga menambahkan, beberapa keinginan ataupun keluhan beberapa anggota KONI Kabupaten Kota terkait percepatan persiapan pelaksanaan Porprov juga sesegera mungkin akan ditindak lanjuti.

“Mohon maaf semuanya, sebenarnya kami juga menunggu APBD-P selesai dibahas agar jangan sampai kita putuskan pelaksanaan Porprov tapi dananya tidak tersedia. Jadi kami sudah dapat informasi bagus bahwa Porprov jadi kita laksanakan insyaAllah di bulan November. Dan InsyaAllah panitia pelaksana secepatnya kita bentuk, dan yang terpenting di APBD Kabupaten Kota sudah tersediah dananya, setelah itu menyusul apa yang mejadi landasan pelaksanaan Porprov,” jelasnya. (*)

Exit mobile version