KONI Gorut Award dan Launching Bus Operasional Warnai Pembukaan Bimtek Dan Rakerda

TATIYE.ID (SPORT) – Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara terus membuktikan kepada masyarakat bahwa selain memperhatikan soal pembinaan prestasi, ternyata juga sangat mengapresiasi para pelaku olahraga yang telah banyak berkontribusi bagi peningkatan prestasi olahraga di daerah.

Nah, salah satunya adalah dengan memberikan award kepada para pelaku olahraga dan figur yang berkontribusi bagi peningkatan prestasi olahraga di Gorontalo Utara. Seperti KONI Award tahun ini yang diberikan kepada almarhum Djafar Ismail.

“Kami sangat kehilangan sosok yang sangat berharga bagi Olahraga di Gorontalo Utara. Sosok ketua harian KONI Gorut pak Djafar Ismail almarhum adalah sosok penting yang selalu mengsupport kami di KONI untuk terus bekerja penuh inovasi demi peningkatan prestasi olahraga. Sehingga penghargaan tertinggi kami berikan kepada almarhum,” kata Hartono Jusuf, Rabu (8/12/2021).

Sementara itu ungkapan kesedihan dan rasa kehilangan juga disampaikan Ketua KONI Gorontalo Utara, Indra Yasin saat memberikan sambutan pada pembukaan acara bimtek dan rakerda yang dirangkai dengan penghargaan KONI Award kepada mantan Ketua Harian KONI Gorut.

“Apresiasi dan penghargaan setinggi tingginya kami berikan kepada almarhum, meski dengan KONI Award ini tidak seberapa nilainya dibandingkan dengan apa yang telah diberikan almarhum semasa hidup bagi Olahraga di Gorontalo Utara. Semoga amal ibadah beliau diganti Allah dengan surga dan kita yang ditinggalkan akan selalu mengingat sekaligus mengenang jasa beliau yang telah banyak memberikan perubahan bagi Olahraga di Gorut,” ungkap Indra Yasin yang juga Bupati Garut tersebut.

Sementara itu, selain Award, acara pembukaan Bimtek Dan Rakerda KONI Gorontalo Utara juga dirangkaikan dengan launching pemanfaatan bus operasional KONI Gorut yang diberikan Bank Sulutgo melalui dana CSR. (*)

Exit mobile version