KONI Gorontalo Terus Plototin Persiapan Atlet PON Gorontalo

TATIYE.ID (SPORT) – Ketua dan sekertaris KONI Provinsi Gorontalo terus memantau langsung latihan persiapan atlet 9 cabang olahraga (Cabor)yang akan mewakili Provinsi Gorontalo di PON XX Papua tahun 2021 ini.

Pamantauan persiapan atlet 9 cabor jelang keikutsertaan di PON XX Papua oleh Ketua KONI Provinsi Gorontalo, MN.H. Fikram Az. Salilama, S.Ip merupakan sebuah tanda tanggung jawab KONI kepada atlet cabor yang akan berjuang dievent olahraga empat tahunan nasional nanti.

Selain itu, KONI sebagai perpanjangan tangan pemerintah Provinsi dari sisi olahraga prestasi tentu harus melihat langsung apa yang terjadi dilapangan, sehingga tidak sekedar laporan diatas kertas yang diterima KONI sebagai induk organisasi olahraga.

“kita oleh pemerintah daerah diberikan anggaran untuk ikut PON, nah tentu sebagai Ketua KONI saya ingin melihat langsung apakah anggaran yang diberikan berbanding lurus dengan aplikasi dilapangan atau tidak. Sehingganya selain membentuk tim sukses, saya juga ingin menkroscek langsung kondisi setiap atlet dilapangan,” kata MN.H. Fikram Az. Salilama, S.Ip, Selasa (18/5/2021).

Terpisah sekertaris KONI Provinsi Gorontalo, Drs.H.Syafrudin Amir menambahkan, selain ada timses yang memantau rutin jalannya latihan persiapan sembilan cabor. Sebagai sekum KONI ada rasa keterpanggilan untuk melihat langsung dilapangan kondisi atlet masing-masing cabor sebelum berangkat ke PON XX Papua nantinya. (*)

Exit mobile version