KONI Daerah dan Cabor Kadaluarsa Diminta Segera Musyawarah

TATIYE.ID (SPORT) – Pembinaan prestasi olahraga sejatinya harus berbanding lurus dengan tertib organisasi sebuah cabang olahraga, hal ini menurut sekertaris KONI Provinsi Gorontalo, Drs. H. Syafrudin Amir harus mendapat perhatian serius baik itu bagi pengurus cabang olahraga (Cabor), maupun KONI Kabupaten Kota.

“Ada beberapa cabang olahraga maupun KONI Kabupaten Kota yang masa kepengurusannya sudah selesai, olehnya kami berharap baik cabor maupun KONI daerah bisa segera menggelar musyawarah,” ujar Drs. H. Syafrudin Amir, Selasa (23/3/2021).

Beberapa KONI daerah dan cabor memang sudah ada yang telah melaksanakan musyawarah untuk memilih Ketua dan kepengurusan yang baru. Diantaranya yakni KONI Kabupaten Pohuwato, Pengprov POSSI dan Pengprov Pergatsi yang hari ini menggelar musyawarahnya.

Ditambahkan Drs. H. Syafrudin Amir, selain akan kembali memberikan surat pemberitahuan kepada KONI daerah, KONI Provinsi juga akan menyurat kembali kepada masing-masing Cabor yang sudah usai masa kepengurusannya.

“Kita akan kembali menyurati KONI dan Cabor yang sudah selesai masa kepengurusannya, dan jika tidak diindahkan maka KONI Provinsi akan menujuk carateker dimasing-masing daerah atau cabr untuk melaksanakan tahapan musyawarah memilih ketua yang baru,” jelasnya

Exit mobile version