Kongres PSSI Usai, Saatnya Yunus Nusi Fokus Pilkada Pohuwato

TATIYE.ID (JAKARTA) – Pelaksanaan Kongres Luar Biasa PSSI yang baru saja usai, telah menghasilkan 15 figur yang akan menakhodai PSSI untuk empat tahun mendatang. Salah satu figur yang masuk dalam 15 jajaran petinggi PSSI atau Exco tersebut adalah tokoh muda asal Pohuwato, Yunus Nusi. 

Dihubungi tatiye.id melalui sambungan WhatsApp, Yunus yang bisa disapa dengan sapaan Bung YN ini, mengaku lega seluruh agenda KLB PSSI telah selesai dan telah menghasilkan kepengurusan yang baru. “Lega rasanya seluruh agenda KLB PSSI telah selesai. Konsentrasi saya selama hampir dua bulan ini ke agenda ini. Alhamdulillah,” ungkap Yunus yang di KLB tersebut juga terpilihnya sebagai anggota Exco PSSI periode 2019-2023.

Ditanya soal Pilkada Pohuwato, YN mengaku saat ini dirinya baru mau mulai fokus ke agenda lima tahunan tersebut. “Mulai saat ini saya akan meluangkan waktu lebih banyak ke Pohuwato. Saya masih cari waktu lowong agar bulan ini saya bisa ke Pohuwato. Ya, mungkin pertengahan bulan ini In Syaa Allah,” sambung YN. 

YN mengaku, aspirasi masyarakat Pohuwato kepada dirinya untuk maju ke arena Pilkada Pohuwato, makin banyak, setelah dirinya terpilih kembali menjadi Exco PSSI. “Semoga saja, setelah dapat waktu saya bisa ke Pohuwato dan bersilaturahmi langsung dengan masyarakat. Agenda ini penting, agar saya dapat mendengar langsung aspirasi masyarakat, serta masyarakat mengetahui langsung apa yang akan saya lakukan jika nantinya ikut bertarung di Pilkada. Saya juga tak mau masyarakat Pohuwato ibarat membeli kucing dalam karung. Jadi masyarakat harus tahu apa yang akan saya lakukan nanti,” pungkas YN. (*)

Exit mobile version