Kongres PSSI Boalemo, Asprov PSSI Gorontalo Apresiasi Terpilihnya OPS

TATIYE.ID (SPORT) Kongres PSSI Boalemo akhirnya berakhir dengan terpilihnya Sihanouk Isa Manto atau akrab disapa Om Popon Samudera (OPS) sebagai Ketua Umum menggantikan posisi Sebelumnya yang diemban Lahmudin Hambali.

Punggawa Exco PSSI Gorontalo yang turut hadir pada kongres di Hotel Putra Tunggal, Tilamuta, mengaku sangat mengapresiasi jalannya kongres serta hasilnya.

“Alhamdulillah, akhirnya PSSI Boalemo kini memiliki ketua yang baru melalui tahapan kongres yang cukup lancar. Sosok yang sudah tidak asing lagi dengan dunia sepak bola Boalemo, Om Popon Samudera terpilih aklamasi pada kongres yang berlangsung kurang dari sehari tersebut. Selamat Om Popon,” kata Yoanty Luntaya, anggota Exco PSSI Gorontalo usai kongres, Senin (3/5/2021).

Exco PSSI Gorontalo yang turut hadir pada kongres PSSI Boalemo diantaranya Lahmudin Hambali, Oktarjon Ilahude dan Sekjen Asprov PSSI Gorontalo, Alan Wungguli.

Didukung para anggota Exco seperti Steven A. Haliki. S.Tp, Faraid Daniel, Wilin Iyone dan Riko Djaini diharapkan Yoanty Luntaya dapat memberikan lompatan besar dalam hal pembinaan prestasi sepakbola di Boalemo kedepan.

“Saya rasa dengan komposisi Exco dan dukungan semua elemen sepak bola Boalemo, kedepannya prestasi sepak bola di Boalemo akan lebih maju lagi,” pungkasnya. (*)

Exit mobile version